Pages

Tuesday, August 11, 2009

Internet Murah Via IM3 dan Mentari Rp.5000 per 4 jam dari HP dan PC

Internet Murah Via IM3 dan Mentari Rp.5000 per 4 jam dari HP dan PC Internet Murah Via IM3 dan Mentari Rp.5000 per 4 jam dari HP dan PCInternet Murah Via IM3 dan Mentari Rp.5000 per 4 jam dari HP dan PC

Bagi teman-teman yang menggunakan Mentari dan IM3 ada kabar baik dari Indosat berbasis durasi yaitu hanya dengan Voucher GPRS atau Voucher Internet Indosat, seharga Rp 5000 anda bisa surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jadi lebih murah dan menyenangkan dengan durasi 250 menit (4 jam) dengan kecepatan sampai 256 kbps, sama dengan kecepatan telkomsel flash paket basic seharga 125.000/bulan ya kan..? Indosat mengklaim bahwa voucher internet ini sebagai "voucher internet pertama yang pernah ada di indonesia". Perhitungan tarif akses Indosat IM3 dan Mentari ini yaitu cuma Rp 10/30 detik (termasuk PPn) alias Rp 5000 /4 jam dengan kecepatan sampai 256 kbps untuk masa aktif 5 hari (voucher gprs / internet indosat). Bagaimana lebih murah ketimbang akses internet dari warnet? yang rata-rata 3000/jam.

Saya sendiri sudah punya Telkomsel Flash tetapi Mengapa menggunakan layanan internet Indosat IM3 dan Mentari?? Semua itu karena Telkomsel Flash susah untuk dibanggakan masalahnya yaitu sering susah connect, koneksi mudah putus-putus bahkan tidak bisa browsing sama sekali walaupun indikator sinyal telkomsel penuh. Pokoknya banyak yang mengeluh dengan Telkomsel Flash yang sangat menjengkelkan di tempat saya yang sinyalnya kurang stabil. Kenyataan itu berbeda 360 derajat dibandingkan dengan Indosat khususnya yang sudah saya coba yaitu IM3 dan Mentari. Ada rencana untuk ngedrop Telkomsel Flash ke Indosat IM2 supaya koneksi yang stabil Indosat bisa unlimited, cuma IM2 prosesnya harus ke gerai pusat di Bandung karena di kota saya Sumedang belum ada yang ada hanya layanan IM3 dan Mentari yang sudah saya sebutkan di atas.

Dimana membeli voucher internet Indosat IM3 dan Mentari ?
Voucher internet sangat mudah didapat karena tersedia di seluruh outlet yang menyediakan layanan isi ulang elektronik kartu prabayar Indosat (i-SEV) di seluruh Indonesia, seperti:
* Lapak
* Warung
* Toko
* Ruko
* Sentra Ponsel
* Channel alternatif seperti PT POS, dll silahkan cari sendiri ya...

Notifikasi Sukses Reload
Setelah melakukan pengisian, pengguna Mentari/IM3 akan memperoleh SMS notifikasi seperti contoh sebagai berikut :


Pengecekan pulsa Internet IM3 dan Mentari dapat dilakukan dengan cara menekan *555*1#

Setting Username, Password dan APN di bagi dua :
1. Setting untuk akses internet di HP (Ponsel)
2. Setting untuk akses internet lewat modem GSM (Huawei, Sierra, dll) dan HP sebagai modem.

#1 Setting untuk akses internet di HP (Ponsel)

Setting Manual
APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi


Setting Otomatis (OTA Setting)
Ketik : durasimerk HPtipe HP, kirim SMS ke 3000 (gratis)
contoh : durasi SE K610i (untuk handphone Sony Ericsson K610i)


* Daftar handset yang support OTA setting

#2 Setting untuk akses internet lewat modem GSM (Huawei, Sierra, dll) dan HP sebagai modem.

APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi


Info lebih lengkap Internet Murah Via IM3 dan Mentari Rp.5000 per 4 jam dari HP dan PC silakan menghubungi nomor 100 (Indosat Contact Center)

0 comments:

Post a Comment