Pages

Monday, August 31, 2009

Menambahkan skin pada aplikasi UltraMP3!

Menambahkan skin pada aplikasi UltraMP3! Download Aplikasi HP Handphone Gratis (Java Symbian) Mobiles Free game java gratis Download Gratis Aplikasi HP Handphone java symbian smart phone, pda tanpa registrasi 100% gratis Aplikasi Handphone download gratis aplikasi hp mulai dari java symbian (.jar, .sis, theme hp, theme gratis, theme Download ) dll. download gratis aplikasi hp ada game game hape terbaru .jar java .sis .exe : antivirus jamesbond quantum of solace madagascar kamus indonesia inggris pdf reader aplikasi islami dan masih banyak lagi dijamin gratis software komputer terbaru Menambahkan skin pada aplikasi UltraMP3!

Menambahkan skin pada aplikasi UltraMP3!, memang agak susah. Harus masuk folder-folder yang mungkin tidak diketahui keberadaannya oleh orang yang tidak pernah otak-atik hape. Untuk menambah skin, yang harus anda ketahui adalah cara cut, copy dan paste file menggunakan system explorer, sejenis my computer kalau di komputer dengan OS Windows, Kalau tidak tahu, untuk penguna SeleQ, silahkan klik di sini.

File skin UltraMP3 adalah file dengan ekstensi atau akhiran mp3skin. Contoh: Ferrari.mp3skin. Mungkin Anda kebetulan melihat skin-skin keren yang ada di handphone Nokia teman Anda dan ingin mempunyainya juga, akan tetapi Anda tidak tahu bagaimana caranya. Nah, salah satu tujuan blog ini dibuat adalah agar Anda tidak terlena dimanjakan oleh “tukang konter” atau “tukang hape”. Mandiri dikitlah.. paling ga, usaha buat searching di google. Good job buat yang udah nyampe ke sini ^^ Hope you like it.

Lanjut….langsung ke intinya, kalau Anda mau kirim skin yang ada di handphone teman Anda ke handphone Anda, yang harus Anda lakukan adalah:

  1. Buka system explorer teman Anda
  2. Pergi ke x:/system/apps/UltraMP3/Skins/ dengan x adalah tempat tempat teman Anda memasang UltraMP3 (c atau e)
  3. Pilih skin yang akan Anda kirim
  4. Kirim ke handphone Anda
  5. Setelah Anda menerima file tersebut, periksalah memori pesan yang Anda gunakan (c atau e). Hal ini harus dilakukan untuk pengguna SeleQ, dan System explorer v.1.80 karena tidak mempunyai tempat tersendiri untuk inbox seperti yang dimiliki oleh Smartfileman dan FExplorer lalu carilah di x:/system/mail/ dan masukkan pada kotak find kata *.mp3skin
  6. Pindahkan file tersebut ke x:/system/apps/UltraMP3/Skins/ pada handphone Anda.
  7. Selesai, tinggal buka UltraMP3 lalu ganti skins sampai skin UltraMP3 Anda berubah menjadi skin yang tadi Anda kirim.

kata kunci Menambahkan skin pada aplikasi UltraMP3 : tambah skin mp3, skin mp3, skin ultramp3 symbian 60, aplikasi ultramp3

0 comments:

Post a Comment